Senin, 07 Mei 2012

10 Keadaan Yg Membuat Wanita Ingin Melakukan Seks


      Jika Anda pernah mendengar "Saya sedang tidak mood" kali lebih daripada yang Anda akan peduli lagi, Anda tidak sendirian. Banyak pria mengeluh bahwa istri mereka hanya tidak ingin seks sesering yang mereka lakukan.


      Beruntung bagi Anda, saya telah memutuskan untuk memberikan Anda  10 rahasia dalam 10 situasi di mana wanita menginginkan seks.

      Jadi, baca terus dan mencari tahu kapan Anda hampir dijamin akan melakukan seks.


1 - Setelah Argumen

      Konsep "make up sex" bukanlah sebuah mitos. Sebuah perdebatan sengit dengan wanita cenderung membuat darah Anda mendidih, dan jantung Anda terpompa. Dan sekali Anda berdua mendapatkan apa pun yang sudah mengganggu Anda dari dada Anda dan saling menceritakan persis bagaimana Anda merasa, tidak ada cukup ampuh membalikan situasi dengan membawanya di tangan Anda, menciumnya penuh gairah dan membiarkan emosi tinggi Anda mengambil alih.

      Bahkan jika Anda telah membuatnya sedih dan menangis, tidak apa-apa. Biarkan dia tenang, hapus air matanya dan bercintalah dengannya.


2 - Saat Yang Membahagiakan

Sama seperti kemarahan dan kesedihan, kebahagiaan ekstrim juga bisa mendapatkan seorang wanita dalam suasana hati. Jadi, jika ia baru saja mendapat gelar sarjana, mendapatkan pekerjaan baru yang besar, baru tahu dia hamil, atau situasi gembira baru saja terjadi, saatnya untuk menyalurkan seluruh energi positif ke dalam  seks yang hebat.


3 - Di Saat Stress

      Meskipun saya tidak akan mempertimbangkan stres emosi ekstrim, dapat meningkatkan libido wanita. Jika wanita Anda sudah seperti ayam tanpa kepala akhir-akhir ini, kemungkinan bahwa dia akan cukup apresiatif jika Anda menawarkan satu solusi untuk melepaskan ketegangannya. 


      Stres juga adalah satu kondisi yang bisa membuat perempuan berhasrat seks. Seks bisa membuat mereka lebih tenang, dan membuat syaraf lebih santai. Tak heran banyak perempuan yang menginginkan seks saat sedang stres.



Ps: Itu berlaku untuk stres akibat sakit kepala juga. 

      Pastikan untuk memberitahu dia untuk melakukan hal yang sama pada anda lain waktu.


4 - Kecemburuan

      Saya tidak berbicara kecemburuan dari jenis psikotik di sini, saya maksudkan bahwa sengatan sedikit ketidakamanan yang datang kepadanya, ketika wanita lain mencoba mendekati anda, menggoda anda dan membuatnya merasa tersaingi.

      Cemburu membuat emosi wanita naik. Selain itu, cemburu juga menimbulkan rasa tidak aman (insecure) pada wanita. Untuk menunjukkan eksistensinya, wanita Anda akan menunjukkan 'servis' terbaik mereka di tempat tidur pada Anda. Sehingga Anda sadar begitu berharganya dirinya.


5 - Masa Ovulasi

      Wow, ini sedikit men-jijik-an: Seorang wanita akan terangsang bila dia berovulasi. Jadi, jika ini sudah sekitar dua minggu sejak periode terakhir, mungkin sekarang adalah saat yang tepat untuk memulai beberapa tindakan.

      Setiap masa ovulasi, hasrat seks perempuan memang meningkat. Hal ini berhubungan dengan situasi hormonal yang dialami perempuan.


6 - Saat Pesta

      Saya tidak menganjurkan mabuk dan mengambil keuntungan dari di sini. Sebuah pesta juga bisa meningkatkan gairah perempuan. Mood yang terbentuk saat pesta, serta minuman beralkohol pada kadar yang pas membuat perempuan ingin bercinta.
.  Cheers!



7 - Film Dewasa

      Kebanyakan wanita tidak terlalu menyukai film dewasa yang terlalu vulgar, kotor dan "hard-core". Tapi mereka menyukai adegan seks yang lembut dan romantis, seperti yang dibintangi Brad Pitt atau Antonio Banderas, cukup untuk membuatnya terangsang dan siap untuk Anda. Jadi, hidupkan malam membosankan berikutnya dalam menonton film, ke dalam malam yang tidak akan pernah dia lupakan.


8 - Hubungan Jarak Jauh

      Mempunyai hubungan jarak jauh membuat wanita menimbun hasratnya. Saat ia bertemu dengan pasangannya, maka hasratnya tak lagi bisa ditahan, so, bersiap untuk "Bekerja lebih keras lagi".


9 - Sedang "Single"

      Semakin lama seorang wanita tidak melakukan seks, maka akan semakin tinggi hasrat seksualnya. Jadi, jika wanita wanita incaran Anda telah sendiri (Single) selama beberapa waktu, dan bukan tipe "one-night stand", kemungkinan bahwa dia sedang mencari pria yang tepat untuk mengistirahatkan "Musim keringnya". Pria itu mungkin adalah Anda.


10 - Kreatif

      Perempuan sangat suka melakukan hal-hal yang melatih kreativitasnya, misalnya memasak, melukis dan sebagainya. Saat melakukan kegiatan itu, mood mereka menjadi senang. Jika Anda 'menggoda' mereka saat tengah berkarya, biasanya hasrat seks mereka cepat naik. Jadi tak ada salahnya 'mengganggu' pasangan saat mereka tengah sibuk berkarya.


Jadi, Tunggu Apa Lagi!?

      Seperti yang Anda lihat, wanita ingin melakukan berhubungan seks lebih sering dari yang anda pikirkan Anda. Anda hanya perlu tahu bagaimana mengenali saat ini, dan meraihnya. Jadi pada saat dia pulang stres dari hari nya di kantor, bukan berarti bahwa Anda tidak akan mendapatkan apapun malam itu, minta segelas anggur sambil menunggu dia, mainkan beberapa lagu jazzy , dan redakan pikirannya. Bola permainan ada di tangan Anda.



Sumber

Artikel Terkait

Tidak ada komentar: