Kamis, 03 Mei 2012

Tips Merangsang Wanita



      Foreplay akan membawa si dia terbang tinggi dalam puncak kenikmatan, namun konyolnya, sebagian besar pria hanya terpatok pada area genital pasangannya, yaitu sekitar area Miss V dan buah dada.


      Bisa-bisa pasangan anda bosan dan jenuh malah mati rasa dengan cumbuan anda,untuk itu beberapa tips cara merangsang sebelum berhubungan intim:

Mulai Dari Bagian Kepala 

      Gunakanlah ujung jari dan tengah-tengah jari untuk mengelus pelipis pasangan Anda, kemudian, gunakan tangan untuk memainkan rambut si dia sebelum Anda memakai ujung jari untuk memijit kepalanya, lakukan perlahan-lahan dan lakukan juga untuk bagian leher.

      Di sini tidak masalah Anda menggunakan tangan atau mulut, karena sebagian besar wanita senang ketika Anda mengelus, mencium, dan mengecup daerah sekitar leher.

... Lanjut kebagian yang agak sedikit rawan.

Daerah Paha 

      Ketika pasangan Anda tengah mengenakan busana seksi atau tidak berbusana sama sekali, lebarkan kakinya dan habiskan beberapa waktu untuk menikmati paha dalam dan luar dengan tangan dan bibir, tapi jauhkan diri untuk menyentuh organ vitalnya. 

      Kecup daerah antara labia luar dan selesaikan sampai paha bagian atas dengan lidah.

      Masih berlanjut lagi ke daerah Belakang lutut. Saat pasangan tengah terlentang, angkat kakinya, sandarkan di badan Anda dan mulailah menelusuri belakang lututnya. Cium dan kecup perlahan-lahan area tersebut. 

      Sementara itu, coba juga bermain di daerah tangan. Pegang tangannya dengan telapak saling berhadapan dan gunakan kedua jari untuk meraba telapak tangan dengan lembut. 

      Usahakan untuk meraba seluruh tangannya. 

      Letakkan jari tengah di mulut Anda dan kulum perlahan-lahan dan minta si dia untuk lakukan hal yang sama.

Telinga.

      Sampailah Anda ke daerah sensitif yakni telinga. Bisikkan sesuatu sepertu “malam ini aku adalah milikmu” dan biarkan telinga ada di hadapan mulut Anda. 

      Kecup bagian atas telinga, gigit perlahan-lahan!

......Dan selanjutnya terserah anda... Selamat menikmati


Sumber

Artikel Terkait

Tidak ada komentar: