Kamis, 03 Mei 2012

Cara Merangsang Wanita


      Jika anda mengetahui cara yang tepat untuk merangsang wanita dan membuatnya bernafsu untuk berhubungan seks maka kemungkinan besar anda akan mendapatkan kompensasi yang luar biasa.
      Lima cara di bawah ini adalah cara merangsang wanita yang sangat sederhana dan mudah untuk dilakukan tapi selalu memiliki hasil yang efektif.


1. Sentuhan

Secara perlahan2 bro.. jgn terburu-buru sentuh dan cium tubuhnya dgn lembut he he .. lakukan sentuhan dgn ujung jari jelajahi bagian punggung .. tangan kaki leher wajah dan bibir.. INGAT !!!!!!! jangan dulu sentuh payudara dan selangkangannya Disini anda hrs lebih sabar bro .. biarkan dia menggeliat liat dan terangsang  dulu.


2. Kecupan Dan Ciuman

Nah bagian ini baru kita mainkan bibir kita … cium dengan lembut dan perlahan lehernya pundaknya dadanya .. INGAT !!!! hehe.. jangan dulu ke payudaranya begitu mendekat kesitu.. menjauhlah kembali.



3. Aroma Dan Pujian

Hirup Aroma lehernya caranya dekatkan wajah anda ke bagian lehernya tarik napas dalam2 katakan aroma tubuhnya sangat wangi dan membuat anda bergairah pada dasarnya wanita lebih seneng dihirup dan dipuji.


4. Bisikan Dan Rabaan

Bisikan padanya betapa lembut kulitnya dan indah bentuk tubuhnya bisikan dengan lembut ditelinganya he he .. perlu diinget nih bro.. sambil berbisik tangan kita sambil bergentayangan menyusuri kulitnya dibagian yg dekat2 daerah sensitif seperti pinggiran payudara atau di bagian paha.


5. Rangsangan

Nah ni moment dimana wanita biasanya udah mulai terangsang bisikan ditelinganya sambil sekali2 mencium dan berikan sdikit jilatan serta gigitan dgn lembut telinganya, apa yang akan anda lakukan mayoritas wanita terangsang dgn imajinasinya buat dia berimajinasi dengan apa yg akan anda lakukan.

Nah selanjutnya TERSERAH ANDA



(Dari berbagai sumber)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar: